KU CINTAI DALAM DIAMKU

Ku-cintai-dalam-diamku

Kucintai dalam diamku
Diam,itulah caraku mencintaimu,karena-Nya.
Mengharap kesucian agar hatiku dan hatimu tak terbesit oleh nafsu.

Diam,itulah caraku mencintaimu, karena-Nya
 Mengharap ketaqwaan agar fitrah itu tidak membuat Rabb ku cemburu padaku.

Diam, adalah caraku mencintaimu, karena-Nya
Mengharap syafa'at agar selamat di dunia dan di akhirat.

Diam, adalah caraku mencintaimu, karena-NYa
Mengharap keridhoan-NYa agar ALLAH tidak membenci perilaku kita.

Diam, adalah caraku mencintaimu. karena-NYA
Mengharap keikhlasan agar ALLAH berikan balasan yg indah bagi para pemelihara kesucian.

Diamku, bukan berarti aku marah
Diamku,bukan berarti aku mundur
Karena aku ingin menjaga kesucian kita
Kadang memang kelemahan sebagai manusia biasa
Aku ada sedikit cemburu di hatiku
 Yang ingin agar kau tau
Tapi sekali lagi kau milik ALLAH bukan miliku.

Jadi biarkan cinta ini ku pendam dalam hatiku
Bila ada siraman RidhoNYA kita kan bersama dan bila tidak,
Aku yakin akan ada bibit yang lebih baik dari-NYA

Jadi walau aku cinta aku putuskan untuk diam
Biarkan ALLAH yang maha Kuasa mengatur-NYA.
"seleot ku kutip untuk mu"


sumber : mah lupa ku ye. hew

7 comments:

  1. setuju, Wet.. diam itu.. surga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. bukankah diam itu juga ruang kosong (tubuh maha suci) kang. hehew
      untung kang adam masih nongol, ane mau nanya nanya nih.

      Delete
  2. assalamualaikum mas alwi.alhanduliilah

    ReplyDelete
  3. :)
    andai ini yg jadi kata hatinya

    ReplyDelete