Rindu


Aku Rindu
aku rindu akan wjahmu
wajah yang selalu ingin ku lihat
meski itu dalam mimpi
aku rindu akan sikapmu
sikap yang mungkin sulit di temui pada orang lain
aku rindu
rindu akan dimanjanya dirmu
Aku rindu
ingin bertemu dengan mu

meski itu dalam mimpi
aku bangga karena telah menjadi bagian dari mu
meski itu sebagai umatmu
Aku bangga karena memiliki junjungan seperti mu
sang pemimpin
pemimpin bagi para penyanjung mu
aku akan mengagunngkan nama mu
aku akan menyabut-nyebut nama mu
kan ku tulis nama mu
jauh di dalam lubuk hati yang terdalam
ku berharap suatu saat nanti ada di samping mu
menikmati karunia sang ilahi rabbi bersama mu
jauh di alam sana
aku rindu padamu
muhammad ku

yaa allah ya tuhan kami, perkumpulkan kami dengannya kelak
agar kami mendapat safaat darinya.
Amin, amin ya rabal alaamin.

0 comments:

Post a Comment