SUKSES


                                                                                                                      
Sukses. Ini merupakan sebuah kata yang sering sekali kita dengar. Dan banyak orang menginginkannya di dunia ini, dan berbagai macam cara pula dilakukan oleh setiap orang yang menginginkannya. Yang lebih parah lagi mereka yang memprolehnyan dengan jalan yang tidak benar di mata agama.
Ya… itulah sukses yang mungkin menjadi tujuan hidup setiap orang di muka bumi ini. Kesuksusesan tidak hanya yang berkaitan dengan harta, karena sebagaian besar dari orang menganggap bahwa kesuksesan yang sesungguhnya adalah jika dia telah menjadi orang kaya. Tapi sukses dapat di artikan dalam berbagai macam keberhasilan yang kita raih. Sebagai contoh seorang siswa lulus ujian nasional, maka dia telah sukses dalam pendidikannya, dan masih banyak lagi contoh sukses yang lain.

Dalam masyarakat kita, definisi sukses mereka ukur dengan sejauh mana kita memproleh kekayaan. Oleh karena itu sekarang kita telah hidup dalam bayang-bayang itu. Padahal kesuksesan dalam mendapatakan h arta yang banyak tidak akan menjamin apakah anda akan hidup dengan nyaman dan tenang. Apalagi kalau  dalam mendapatkannya tidak dengan jalan yang benar/halal, maka bisa dikatakan kesuksesan yang anda proleh adalah bumerang dalam hidup anda yang bisa membuat anda merasa tidak nyaman dalam menjalankan hidup anda.
Untuk sukses. Tidaklah mudah untuk mencapainya, karena membutuhkan keseriusan dan keinginan yang kuat untuk mendapatkannya. Tak jarang, tekadang membuat seorang mencari jalan pintas untuk mendapatkan kesuksesan yang meraka inginkan. Tidak pepduli apa akibat yang akan dia terima.
Oleh karena itu ada baiknya bila anda ingin sukses, and aharus mensertakan sang pemilik kesuksesan sejati (tuhan). Maka kesuksesan yang akan anda dapatpun akan terasa lebih bermanfaat dan lebih barhakah. sesungguhnya kesuksesan yang anda dapat karena ridhanya tuhan terasa bermakna dalam hidup anda dari pada yan ganda peroleh dengan jalan yang tidak benar. Dan bersyukurlah terhadap kesuksesan yang anda daptkan maka kesuksesan anda akan di tambah.


0 comments:

Post a Comment