Yahudi Akhir Zaman


Yahudi di Akhir Zaman, Akhir zaman memang penuh dengan godaan dunia, nyah itu dengan kecanggihan technologinya maupun dengan peradapan manusia saat ini. Itu semua tidak lepas dari tangan kanan Dajjal yaitu Yahudi, si zionisme, mereka selalu ada dibelakang untuk menyesatkan umat islam khususnya.

Kaum Zionis, apakah mereka yang berada di Tanah Palestina maupun yang tersebar di Amerika dan Eropa, sangat yakin bahwa era milenium ketiga ini merupakan pintu gerbang pada akhir zaman. Entah sengaja atau tidak, kasus WTC 911, dimana Menara Kembar WTC yang dilihat dari jauh bagaikan sebuah gerbang, diruntuhkan, maka seakan terbukalah suatu era baru bagi keyakinan ini.

Segala daya upaya mereka lakukan guna menghadapi datangnya Messiah palsu yang mereka yakini - Dajjal, akan memimpin mereka dari Kuil Sulaiman untuk menaklukkan dunia.
Namun ada satu anomali yang secara diametral bertentangan dengan keyakinan mereka ini. Di satu sisi mereka mengaku sangat yakin akan bisa mengalahkan seluruh umat manusia, wabilkhusus umat Islam, dan menjadi pemimpin dunia, namun di sisi lain mereka juga berlomba-lomba menanami Tanah Palestina yang mereka duduki secara tidak sah, dengan pohon ghorqod (nama latin: Nitraria retusa).

Ada sebuah hadits shahih tentang hari akhir mengenai pohon ini: “Tidak akan terjadi kiamat hingga kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi, lalu membunuh mereka, sehingga seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon berkata: ‘Hai Muslim! Hai hamba Allah! Ini Yahudi di belakangku, kemarilah, bunuhlah dia! Kecuali pohon ghorqod, maka, itu adalah dari pohon-pohonnya orang Yahudi,” (HR Muslim VII/188, Bukhari IV/51, Lu’lu’ wa al-Marjan III/30).

Panggilan universal, sebutan MUSLIM, bukan sebutan bangsa tertentu, dimana yang pastinya mereka hamba Allah yang merupakan didikan kaum Muslimah Shalihah yang memahami Quran dan Sunnah tidak setengah-setengah atau korban propaganda zionis yang menguasai kehidupan, damai ala mereka tetapi mereka selalu licik menanamkan kerusakan hingga korban akibat maksiat disegala bidang akibat dunia dijauhkan dari nilai-nilai Ilahi.

Melihat ulah para Zionis-Yahudi yang berlomba-lomba menanami Tanah Palestina dengan pohon Ghorqod, maka kenyataan ini menjelaskan kepada kita bahwa kaum Yahudi itu sesungguhnya memahami hakikat hari akhir, dimana mereka akan dikejar-kejar oleh umat Islam dan hanya pohon Ghorqod-lah satu-satunya tempat yang bersedia dijadikan tempat persembunyian (perlindungan) kaum Yahudi. Dari keyakinan mereka terhadap pohon itu, mereka yahudi juga memahami bagaimana gencarnya menjadikan Islam sebagai bahan fitnah agar terus menjadi kerdil beserta propagandanya, yang paling besar adalah propaganda mereka dalam bidang peradaban yang merusak moral kaum wanita.

demikian semoga bermanfaat buat sobat pecinta motivasi sekalian, semoga kita selalu dalaml naungan allah swt.

3 comments:

  1. Ini jadi bukti bahwa mereka sampai kiamat berada dalam kegelisahan. kegelisahan itu tanda dosa. welcome to the hell, zionisrahell!!

    ReplyDelete
  2. bener tu kang, bahkan katanya juga kalu zionisrahel itu takut sama wanita wanita shalihah

    ReplyDelete