4 Rahasia Kebahagian Hidup imam Hasan Al-Basri


4 Rahasia Kebahagian Hidup imam Hasan Al-Basri, Rahasia hidup Sukses, sukses berbisnis, tips sukses berbisnis, kiat suses berbisis.


Bismillahirrahmannirrahiim.....
Assalamu'alaikaum warahmatullahi wabarukatuhu sobat pecinta motivasi kalei ini postingan berkaitan dengan cara meraih kebahagian hidup, inilah kuncinya menurut imam Hasan Al-Basri.

4 rahasia kebahagian hidup imam Hasan Al-basri sebagai berikut:
  1. Aku sadar bahwa tugasku beramal tidak mungkin dilakukan orang lain, jadi aku sibukan diriku melakukanya.
  2. Aku sadar bahwa kematian itu banar adanya, maka aku persiapkan diriku menghadapinya.
  3. Aku sadar bahwa rizkiku tak akan diambil oleh orang lain, maka hatiku menjadi tenang.
  4. Aku tahu bahwa allah selalu menatapku, jadi aku malu melakukan maksiat dihadapnnya.


nah demikian tadi 4 rahasia kebahagian hidup yang di utarakan oleh imam Hasan Al-basri, semoga sobat dapat mengambil hikmahnya untuk diterapkan dalam hidup sehari sehari.

0 comments:

Post a Comment